Agustus 30, 2022

Survey kepuasan pelanggan dalam bisnis,penting gak penting ?

Dalam dunia bisnis survey kepuasan pelanggan sangat penting dilakukan untuk mengetahui perkembangan dan arah sebuah bisnis berjalan. Perusahaan melakukan survey terhadap pelanggannya untuk menguji apakah sebuah […]
Agustus 16, 2022

Mudahnya Manage Karyawan Dengan Teknologi Digital

Perusahaan mulai dari dari skala kecil, menengah atau besar pastinya punya cara dalam mengelola karyawan. Siapa yang tidak ingin karyawannya terkelola dengan baik, mulai dari absensi, […]
Agustus 10, 2022

Mesin Antrian: Tingkatkan layanan BPJS Lebih Efisien

Layanan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) adalah badan atau suatu perusahaan asuransi yang diwajibkan untuk setiap orang masyarakat Indonesia memiliki asuransi yang diperuntukan untuk perlindungan kesehatan […]
Juli 12, 2022

Dapat Gaji Rp400.000 per-Jam Cuma Dari Antre

Masih baru dengar kerjaan mengantri ? Ya kamu nggak salah baca, pasalnya pekerjaan mengantri memang benar adanya. Dilansir dari Liputan6.com, salah satu warga Amerika Serikat bernama […]
Juli 5, 2022

Belajar Dari SIKATMI: Pentingnya Optimalkan Layanan Customer

Menjamurnya penggemar sneakers atau sepatu membawa keuntungan di beberapa lini usaha. Salah satunya adalah bisnis perawatan sepatu yang menjamur di berbagai tempat. Pada tahun 2017 bisnis […]
Juni 28, 2022

Dorong Layanan Publik Go Digital Dengan END Que

Layanan publik dipakai sebagai infrastruktur pemerintahan untuk melayani masyarakat. Layanan publik bisa meliputi pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP, Kartu Keluarga (KK), SKCK dan lain sebagainya. Meskipun […]
×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×