Baru tahu! Jadi ini alasan antri dirumah sakit berjam – jam

Mengantri memang sudah menjadi disiplin diri bagi setiap orang. Meskipun dalam kenyataannya tidak cuma di Indonesia masih banyak orang yang kurang suka dengan budaya mengantri.

Selain membuang waktu dan tenaga saat mengantri, kita juga dilatih untuk disiplin dan sabar. Fasilitas umum seperti rumah sakit yang sering dijumpai dengan banyaknya antrian yang selalu ada hampir setiap hari.

Tidak hanya di class reguler, tetapi mengantri juga didapati hingga di class vip yang digambarkan sebagai class tertinggi. Dari tingkat pelayanan hingga management antrian selalu di dapati di rumah sakit.

Ada antrian di beberapa titik yang sering dijumpai di rumah sakit, seperti ruang meja resepsionis, rontgen, tes darah, atau bahkan hanya sekedar kontrol kesehatan.

Tidak heran jika sebagian orang juga malas jika harus di rumah sakit. Belum lagi waktu tunggu yang lama hingga membutuhkan waktu bisa sampai 60 menit dalam satu kali mengantri.

Bukan tentang cara menindak pasien dalam melakukan pengobatan mau pun fasilitas yang disediakan oleh rumah sakit. Tapi orang juga malas jika dihadapkan dengan manajemen pengelolaan antrian di rumah sakit Indonesia yang semakin parah dan sulit untuk diatasi

Apa sih yang menjadi faktor di rumah sakit pasti antri ?

1. Manajemen yang kompleks

Di rumah sakit tidak hanya terdiri dari staff dan juga pasien saja, tetapi lebih dari itu. Dokter spesialis hingga jenis sakit yang beraneka jenis yang membutuhkan penanganan dokter yang tepat menjadi masalah serius yang dihadapi rumah sakit.

Manajemen yang begitu kompleks menjadi tantangan tersendiri yang dihadapi oleh rumah sakit dalam menangani pasien. 

2. Berkas yang lengkap

Dalam kebutuhan administrasi, dari rumah sakit sendiri juga mengurus berkas dan file administrasi yang begitu kompleks. Hal ini membutuhkan penempatan dan pengelolaan berkas perkuliahan yang perlu diperhitungkan.

3. Koneksi internet

Internet sangat dibutuhkan dalam rumah sakit. Jika hal ini terus dibiarkan bukan tidak mungkin jika selanjutnya di rumah sakit akan terus mengalami penumpukan antrian yang kurang dikelola dengan tepat.

Dibutuhkan pengelolaan yang tepat dalam mengatur antrian pasien dan staff demi terciptanya lingkungan rumah sakit yang membaik kedepannya. 

Dibutuhkan mesin antrian END Que yang bisa mengatur dan mengelola antrian hanya dari satu pusat saja. Ini akan mempermudah pengelolaan rumah sakit bisa teratasi dan pasien yang menunggu akan merasa aman jika mengetahui jumlah antrian yang harus ditunggu.

Mesin antrian END Que bisa apa ?

Mesin antrian END Que memiliki berbagai fitur pendukung yang bisa membantu bisnis, rumah sakit, maupun instansi pemerintahan dalam mengatur antrian.

1. Gak perlu takut serobot antrian

Fitur seperti notif total antrian yang secara otomatis dapat berguna untuk  memberikan rasa nyaman pada pasien. Sehingga ini dapat diestimasi oleh pengguna saat mengantri.

2. Mengantri hanya dari rumah

Pasien bisa melakukan pemesanan tiket antrian hanya dari rumah. Ini akan mempersingkat waktu lamanya pasien dalam mengantri. Dokter juga akan dimudahkan dalam bertemu dengan pasien

Kamu bisa install mesin antrian END Que cukup mudah dengan menghubungi tim Nakula sadewa dengan klik link ini atau menghubungi melalui website Nakula sadewa.

Mudah, cepat dan efektif dalam mengelola antrian. Percayakan dengan Mesin Antrian END Que! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×